Poros Tengah Optimis Hendrizal Menang

613 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Kaukus Poros Tengah mendukung rencana debat program Calon Ketua PWI Riau. “Kami lihat para calon sudah mengeluarkan pokok-pokok pikiran di media massa, tapi tak ada yang mengusulkan debat kecuali Hendrizal,” kata Juru Bicara Poros Tengah, Mario Abdillah Khair, Senin (23/6) di Pekanbaru.

Dia berpendapat, sebagai organisasi profesi intelektual yang beranggotakan wartawan beragam media itu sudah sepatutnya PWI dipimpin oleh figur intelek, profesional, memiliki visi jelas, merakyat, dan berani meneken ikrar siap mundur jika dalam tempo 100 hari kerja tak bisa menelurkan program yang menyentuh anggota.

“Dalam kapasitas sebagai Anggota PWI, saya akan mengusulkan kepada panitia agar digelar debat kandidat sebelum pemilihan agar anggota memiliki gambaran siapa calon yang akan dipilihnya. Bila perlu interaktif dengan pihak-pihak di luar PWI,” ujar mantan aktivis HMI itu.

Mario yakin, jika wacana debat direspons panitia, figur Hendrizal akan menjadi idola karena sosok inilah yang siap untuk memaparkan program dan meneken ikrar dengan anggota.

“Bung Hendrizal sudah sering berkampanye tak resmi dengan para pendukung dan simpatisannya. Sekarang kami menunggu hajatan yang resmi. Saya harap panitia bisa menyetujui usul ini,” paparnya sembari mengajak Anggota PWI untuk memilih Hendrizal karena hanya calon tersebut yang memiliki kesungguhan menjadi ketua karena niat itu sudah disampaikan sejak 2 tahun lalu.

Dia optimis dukungan kepada calon dari poros tengah ini akan terus bertambah hingga digelarnya konfercab pada Sabtu (28/6/2008).(Ad)

Posting Terkait