PORKAB III Kampar Digelar 8-12 Mei 2011

755 views

KAMPAR (RiauInfo) – Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Kampar ke-III akan digelar pada tanggal 8-12 Mei 2011 mendatang, dan akan mempertandingkan 16 cabang olahraga serta akan diikuti oleh para atlet-atlet olahraga terbaik yang berasal dari 21 Kecamatan.


“Untuk kelancaran pelaksanaan, khususnya dalam rangka keaktifan panitia pelaksana PORKBA III tersebut, pihak KONI Kabupaten Kampar telah mengeluarkan SK kepanitiaan dengan Surat Keputusan Nomor Kpts nomor 10/KONI-KPR/I/2011 pada tanggal 10 Januari 2011 lalu, dimana SK tersebut ditandatangani langsung oleh Ketua Umum KONI Kabupaten Kampar H Burhanuddin Husin,” ungkap Sekretaris panitia PORKAB III Kampar tahun 2011 H Emil Budiono didampingi koordinator bidang dokumentasi dan publikasi Nasruni yang ditemui wartawan di Bangkinang, Kamis (10/02/2011).

Emil menyebutkan, bahwa seluruh panitia PORKAB III Kampar tahun 2011 juga telah melaksanakan rapat pleno panitia pada tanggal 22 Januari 2011 lalu. Dan pada tanggal 24 Januari 2011 lalu, KONI Kabupaten Kampar melalui surat Nomor 21/KONI-KPR/I/2011 telah mengeluarkan surat resmi prihal wewenang dan tugas kepanitiaan yang intinya membagi habis tugas-tugas masing-masing individu kepanitiaan yang harus dilaksanakan dengan penuh kesadaran untuk kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan PORKAB III Kampar 2011 tersebut.

” Adapun cabang olahraga yang akan dipertandingkan pada pelaksanaan PORKAB III Kampar terdiri dari cabang olahraga dengan nama induk cabang olahraga yakni PSSI, PBSI, IPSI, PBVSI, PTMSI, Percasi, PSTI, Forki, PASI, Futsal/Asofsi, Kodrat, TI, Pelti dan Pertina,” tambah Nasruni.

Nasruni juga menjelaskan, sedangkan panitia pelaksana Porkab III Kampar tahun 2011 terdiri dari Ketua H Zamhir Basem, Ketua I H Syafrizal, Ketua II H Hisbun Nazar, Sekretaris H Emil Budiono, Wakil Sekretaris H Syamsul Bahri, Bendahara H Bustami, Wakil Bendahara H Sugianto, Koordinator bidang acara H Syahrial Abdi, Koordinator pertandingan Ashadi, koordinator perwasitan H Abdul Gafar, koordinator perlengkapan Heri Susanto, koordinator konsumsi H Zakir, koordinator transportasi H Sahidin, koordinator kesehatan H Catur Sugeng Susanto, koordinator keamanan M Salis, koordinator dukumentasi dan publikasi Nasruni, dan koordinator kesektariatan Syafi’I Samosir. (arief)

Posting Terkait