PORKAB III KABUPATEN KAMPAR 2011 Hasil Sementara Kecamatan Salo Unggul 6 Emas

695 views

BANGKINANG (RiauInfo) – Rekapitulasi sementara perolehan medali pelaksanaan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) III Kabupaten Kampar tahun 2011, hingga pukul 12.00 Wib Kamis (26/05/2011) siang, menempatkan Kecamatan Salo sebagai juara umum.


Kecamatan Salo yang juga juara umum pada pelaksanaan Porkab II tahun 2008 yang lalu masih menunjukan keperkasaannya dengan berhasil mengungguli kontingen lainnya dengan perolehan sebanyak 6 medali emas, 2 perak dan 1 medali perunggu.

Disusul kontingen Kecamatan Siak Hulu dengan 5 medali emas, 1 medali perak dan 3 medali perunggu. Sementara kontingen Kecamatan Kampar Kiri Tengah menyodok di tempat ketiga dengan 5 medali emas, 1 medali perak dan 2 medali perunggu. Kontingen Kecamatan Bangkinang Barat sementara berada diurutan keempat dengan merebut 3 medali emas, 6 medali perak dan 2 medali perunggu.

Pernyataan ini diungkapkan Ketua Panitia Porkab III Kabupaten Kampar melalui Sekretaris H Emil Budiono didampingi Koordinator Publikasi dan Dokumentasi Nasruni kepada wartawan di kantor Sekretariat Panitia Porkab III Kabupaten Kampar di Jalan Pramuka, Kamis (26/05/2011) di Bangkinang.

”Dari 12 cabang olahraga yang dipertandingkan, untuk sementara empat cabang telah mengakhiri pertandingan yakni cabang olahraga, Taekwondo, Karate, Sepak Takraw, dan Pencak Silat,” ungkap Emil.

Ditambahkan Nasruni, dari 57 medali emas diperebutkan, dari rekapitulasi sementara perolehan medali baru 37 medali emas yang telah diserahkan. Seluruh medali ini diperebutkan oleh 21 kontingen olahraga dari 21 kecamatan.

“Dan buat sementara ternyata hingga hari ketiga pelaksanaan Porkab III Kabupaten Kampar 4 kontingen olahraga yakni kontingen Kecamatan Tapung Hulu, Gunung Sahilan, Perhentian Raja, dan kontingen olahraga Kecamatan Koto Kampar Hulu belum satu pun mendapatkan medali,” papar Nasruni. (arief).

 

Posting Terkait