PON RIAU 32 Provinsi Sudah Ajukan Entry By Name

586 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Sampai Minggu (10/6) sore sudah 32 provinsi di Indonesia mengajukan entry by name untuk atlet yang akan diturunkan pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII di Riau. Dengan demikian tinggal satu provinsi yang belum mengajukannnya, yakni Sulawesi Barat.

Hal itu terpantau dari Monitoring Entry By name yang tertera pada situs https://pbponriau 2012.com yang dibuat Pengurus Besar (PB) PON Riau. Dalam situs tersebut tertera bahwa sampai saat ini entry by name atlet yang telah masuk sebanyak 7.053 orang.

Jawa Barat merupakan provinsi paling banyak yakni 681 atlet, kemudian diusul DKI Jakarta sebanyak 681 atlet, dan kemudian Riau sebagai tuan rumah sebanyak 650 atlet, setelah itu baru Jawa Timur sebanyak 574 atlet.

Sampai saat ini belum diketahui penyebab kenapa Sulawesi Barat belum memasukkan entry by namenya. Terkait hal ini, Ketua Bidang PT PB PON Riau, Sayed Alwi mengharapkan bila pihak KONI Sulbar kesulitan dalam entry by name lewat online, bisa mengirim datanya ke PB PON.

“Jadi jika mengalami kesulitan, kami bisa menolong untuk melakukan entry dari Riau. Silahkan kirimkan saja datanya ke PB PON, kami akan menyiapkan petugas untuk melakukannya,” ungkap Sayed A;wi lagi.(rls)

Posting Terkait