PON 2012 Perlu Lebih Digemakan Lagi

598 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII tahun 2012 masih perlu lebih digemakan lagi, mengingat pelaksanaannya tinggal dua tahun lagi. Gema PON ini tidak hanya di wilayah Riau saja, tapi juga di seluruh Indonesia.


Ketua Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) DPRD Riau, Robin Hutagalung SH kepada wartawan di Pekanbaru mengatakan PON Riau harus lebih bergema agar nantinya dalam pelaksanaan bisa lebih sukses. “Karena itu panitia dan pemerintah harus lebih menggemakannya.

Dia mengatakan, sosialisasi PON juga harus lebih intensif dilakukan agar benar-benar dirasakan oleh seluruh masyarakat. Masyarakat harus dirangsang untuk ikut berperan aktif dalam menyukseskan event olahraga nasional terbesar di Indonesia ini.

Begitu pula dengan pihak swasta harus dirangkul sehingga mau mendukung pelaksanaan PON ini. Di Riau cukup banyak perusahaan besar yang dapat dirangkul agar peduli dan mau membantu pelaksanaan PON. Sebab PON ini tidak hanya gawe pemerintah, tapi gawe semuanya.(ad)

Posting Terkait