Poltabes Mengindentifikasi 4 Nama

PEKANBARU (RiauInfo) – Penyidik Poltabes Pekanbaru berhasil mengidentifikasi 4 nama yang diduga sebagai pelaku penikaman Drs Syahril Manaf Kadisdikpora Kota Pekanbaru beberapa waktu lalu. 

Hal ini dikatakan Kapoltabes Pekanbaru AKBP Drs Syafril Nursal melalui Kasat Reskrim Kompol Trunoyudo WA SIK kepada RiauInfo, Selasa (15/5) usai memberikan penjelasan kepada massa aksi demo dari PGRI Pekanbaru.

“Dari penyidikan yang telah kami lakukan, 4 nama yang diduga sebagai pelaku penusukan telah kami peroleh, namun ini baru kesimpulan sementara, karena akan kami selidiki lebih lanjut,” kata Trunoyudo.

Juga dikatakan bahwa masyarakat yang mengetahui agar mau memberikan informasi terkait dengan penusukan tersebut kepada petugas, dan pihak kepolisian akan menjamin keselamatannya sesua dengan UU Perlindungan Saksi.

Pernyataan ini diberikan terkait dengan aksi demo PGRI Kota Pekanbaru yang mendesak pihak Poltabes Pekanbaru untuk menangkap pelaku penusukan terhadap Kadisdikpora kota Pekanbaru.

Di samping itu Trunoyudo menyayangkan aksi tersebut tak perlu dilakukan para guru tersebut akan mengganggu aktifitas belajar siswa, sehingga akan merugikan bagi para anak didik. Cukup dengan mengirimkan perwakilannya saja.

“Akan lebih arif rasanya jika perwakilan PGRI Pekanbaru mendatangi Kapoltabes untuk menyampaikan harapan para anggota PGRI terkait dengan kasus penusukan yang jelas-jelas kriminal murni,” katanya. (yuk)

 

Rizki: