Polres Rohil Dapat Bantuan Safety Shoes

1242 views

polres rohilPEKANBARU (RiauInfo) – SKK Migas-PT Chevron Pacific Indonesia (Chevron) kemarin (1/9) memberikan 50 buah alat pelindung kaki (safety shoes) kepada Polres Kabupaten Rokan Hilir. Penyerahan berlangsung di kantor Polisi Resort Kabupaten Rokan Hilir, dan disambut oleh Kapolres-AKBP Subiantoro.

Bantuan ini merupakan bentuk perhatian dalam menunjang keamanan dan keselamatan diri para polisi khususnya dalam menjalankan tugasnya memadamkan titik api yang tersebar di wilayah kabupaten Rohil.

Mewakili manajemen Chevron, Sr. Government Relations, Fakhri Zein, mengatakan bahwa bantuan safety shoes dapat memberi perlindungan yang maksimal untuk para petugas. “Keselamatan dan keamanan merupakan fokus utama kami, oleh karenanya kami harap sepatu ini dapat melindungi dan mengurangi kecelakaan saat bertugas, tutur Fakhri.

“Dengan adanya safety shoes ini, kami sangat berterima kasih kepada pihak SKKMigas-Chevron yang telah membantu kelancaran petugas saat bertugas di lapangan” kata Subiantoro selaku Kapolres Kabupaten Rokan Hilir di akhir acara.

Melindungi manusia dan lingkungan merupakan komitmen utama Chevron. Chevron sudah mengadakan serangkaian program yang bertujuan melindungi manusia, dan lingkungan bekerja sama dengan instansi terkait antara lain program kampanye keselamatan lalu lintas bagi siswa-siswi SMA dan pelatihan mengemudi dengan selamat bagi para pengendara bus dan truk.(rls/ad)

Posting Terkait