Polisi dan Tentera Nyaris Berperang di Tampan

706 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Hampir setiap malam minggu Jalan HR Soebrantas Pekanbaru digunakan oleh sejumlah pembalap liar memperlihatkan aksinya. Hal ini jelas sangat mengganggu para pemakai jalan tersebut, sehingga pihak polisian pun, Minggu dini hari tadi (11/11) datang ke tempat itu untuk menertibkannya.

Namun penertiban itu tidak berjalan mulus. Salah seorang polisi yang bertugas merazia, dipukul oleh peserta balap liar. Bahkan polisi dan pembalap liar itu dikabarkan sempat berkelahi. Namun kemudian perkelahian tersebut akhirnya bisa dihentikan oleh petugas lainnya.

Ternyata hal itu tidak diterima oleh pembalap liar yang belum diketahui namanya itu. Diam-diam dia menghubungi salah seorang aparat aparat dari TNI yang diduga koleganya. Tidak lama kemudian tentara itu membawa sejumlah rekannya ke lokasi razia dan terjadilah perang mulut dan juga bentrok fisik.

Dalam suasana memanas itu, satu pleton satuan Samapta Poltabes dan ditambah petugas dari Polsek Tampan datang ke lokasi kejadian. Kabag Ops Poltabes Pekanbaru Kompol M Anis dan Kasat Intel Poltabes Kompol Yulmar juga datang ke lokasi untuk menyelesaikan masalah.

Berkat kedua perwira polisi ini ketegangan di tempat itu akhirnya bisa diselesaikan. Kedua belah pihak akhirnya berdamai. Saat ini pihak kepolisian sedang mencari provokator dalam kasus tersebut.(Ad)

Posting Terkait