Polda Riau Siagakan Personil di Titik Rawan Kejahatan

562 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para pemudik Idul Fitri yang akan berlebaran di kampung halamannya, Polda Riau menyiagakan personil pengamanan mudik di beberapa titik yang dinilai rawan, baik rawan kejahatan maupun rawan bencana alam.


Selain itu, Polda Riau juga mendirikan 71 Posko Siaga Pemantau Mudik Hari Raya Idul Fitri 1431 Hijriyah di sepanjang ruas jalan yang dilalui pemudik. “Kita mengharapkan para pemudik biosa aman dan damai saat pulang ke kampung halamannya,” ungkap Kapolda Riau Brigjen Pol Suedi Husein di Pekanbaru.

Dia mengatakan, seperti tahun-tahun sebelumnya, untuk musim mudik tahun ini pihaknya juga tetap memperketat keamanan. Apalagi saat ini tindak kejahatan mulai meningkat. Kondisi ini membuat Polda Riau meningkatkan keamanannya untuk menjaga keselamatan para pemudik.

Untuk melakukan pengamanan ini, Polda Riau akan membentuk tim khusus yang tergabung dalam Operasi Ketupat Siak 2010. Mulai pekan depan tim ini akan segera melaksanakan tugasnya untuk pengamanan arus mudik 2010 yang dimulai dari H-7 hingga H+7.(ad)

Posting Terkait