Polda Riau Dapat Pujian Sana Sini

718 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Keberhasilan Polda Riau dalam mengungkapkan keberadaan pabrik ekstasi di Pekanbaru sekaligus menangkap pelaku bersama 10.000 pil ekstasi, mendapat pujian dari banyak pihak. 

Bahkan Gubernur Riau HM Rusli Zainal mengucapkan selamat atas keberhasilan yang diraih oleh Polda Riau tersebut. Hanya saja dia berharap Polda Riau tidak cepat puas dengan keberhasilan yang telah diraihnya.

Menurut Rusli, keberhasilan dalam mengungkapkan kasus narkoba terbesar di Riau ini hendaknya menjadi motivasi bagi Polda Riau untuk terus berupaya memberantas penggunaan dan peredaran narkoba itu.

“Dengan keberhasilan ini hendaknya Polda Riau dapat membongkar lagi sindikat-sindikat narkoba yang ada di daerah ini,” ungkapnya. Sebab menurutnya, dalam masalah narkoba ini tidak boleh cepat puas, karena justru tantangan ke depan akan lebih besar lagi.

Hal yang sama juga disampaikan Ketua DPRD Riau drh Chaidir MM yang juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polda Riau yang telah berhasil membongkar jaringan narkoba di Riau.

Menurut dia, keberadaan pabrik ekstasi di Kota Pekanbaru ini memang harus segera ditanggapi, sebab mungkin saja masih ada pabrik-pabrik lainnya. “Jadi apa yang telah dilakukan Polda Riau ini patut dibanggakan dan didukung semua pihak,” ujarnya.(Ad)

 

Posting Terkait