Pohon Pisang Punya Dua dan Lima Tandan

703 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Ini baru benar-benar aneh. Jika selama ini sebuah pohon pisang pasti hanya akan memiliki satu tandan saja, tapi beda di Tangkerang Tengah sebuah pohon pisang memiliki lima tandan. 

Pisang yang tubuh di pekarangan rumah Siti Romlah (61) tahun itu tentunya aneh tapi nyata. Bahkan tidak cukup itu saja, satu pohon pisang lagi yang tumbuh di rumpun yang sama juga memiliki tandan lebih dari satu. Tapi tidak sebanyak yang pertama tadi, hanya dua tandan saja.

Jika anda tidak percaya dengan keanehan yang terjadi kali ini silahkan saja melihat sendiri. Anda bisa datang sendiri ke Jalan Cendrawasih Gang Cendrawasih Nomo2, Kelurahan Tangkerang Tengah, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru.

Siti sendiri sebagai pemilik pekarangan tersebut semua tidak percaya jika pohon pisangnya itu memiliki tandan lima dan dua. “Selama ini saya belum pernah melihat keajaiban seperti ini, apalagi mempercayainya,” ungkap dia.

Dia malah merasa sangat yakin pisang bertandan lima dan dua itu sebagai peringatan bagi umat manusia. Lima itu artinya semua orang harus ingat sholat lima waktu. Sedangkan dua, ada yang di atas dan ada yang dibawah sebagai tanda Allah dan Muhammad.

Kini kedua pohon pisang yang aneh itu menjadi tontotan masyarakat setempat. Masyarakat yang melihat sendiri kedua pohon pisang tersebut umumnya merasa heran dengan keanehan yang ada di depan matanya.(Ad)

 

Posting Terkait