Plt Bupati Meranti Akan Berkantor di Kantor Camat Tebing Tinggi

546 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Setelah Mendagri melantik Plt bupati dan meresmikan kabupaten Kepulauan Meranti, maka nantinya Plt Bupati Kepulauan Meranti yang baru dilantik itu bakal menempati kantor di Gedung Kantor Camat Tebing Tinggi.


Untuk sementara waktu Kantor Camat Tebing Tinggi itu akan disulap menjadi Kantor Bupati Kepulauan Meranti sampai gedung baru dibangun. “Kita terus melakukan persiapan dalam menghadapi pembentukan kabupaten Kepulauan Meranti itu,” ungka[p Kabiro Pemerintahan Riau, Alimudin.

Dia menyebutkan, untuk operasional tahap awal telah dianggarkan dana sebesar Rp 7 miliar, masing-masing Rp4 miliar dari APBD Riau dan Rp3 miliar dari APBD Bengkalis. Anggaran sebesar itu diharapkan bisa dipergunakan untuk operasional awal pemerintahan baru di Meranti.

Untuk tahap awal ini, menurut dia, Plt Bupati Meranti dan satkernya belum bisa menggunakan mobil dinas dan gedung baru. Sebab dalam APBD Riau 2009 belum dianggarkan untuk pengadaan mobil dinas dan gedung baru itu. “Meskipun demikian diharapkan roda pemerintahan Meranti akan tetap berjalan,” ujarnya.(ad)

 

 

Posting Terkait