PLN Makin “Garang” Padamkan Listrik

PEKANBARU (RiauInfo) – Pihak PLN Cabang Pekanbaru makin garang saja mematikan aliran listrik. Pada Kamis (3/7) warga di sekitar Jalan Hangtuah dan Jalan Bambu Kuning pada pukul 06.00 Wib hingga pukul 08.30 Wib sudah mendapatkan pemadalam listrik. Lalu pada pukul 10.00 Wib hingga 11.00 Wib kembali mendapat pemadaman lagi.

Pemadaman yang terkesan seenak hati oleh pihak PLN ini sempat membuat sejumlah warga emosi. Beberapa warga yang emosinya tak berbendungkan lagi bahkan ada yang telah berniat untuk mendatangi kantor PLN beramai, namun berhasil ditenangkan Ketua RT setempat, sehingga mereka mengurungkan niat itu.

Namun nampaknya warga tetap saja emosi dengan pemadaman listrik yang tidak mengenal waktu itu. “Kita harus melakukan sesuatu agar pihak PLN tidak seenaknya memadamkan listrik. Jangan dikira masyarakat Pekanbaru tidak bisa marah,” ungkap Junaidi (37) salah seorang warga.

Selama ini, menurut dia, pelangganan PLN di Pekanbaru cukup bersabar jika terjadi pemadaman listrik. Tapi kalau pemadaman dilakukan seenak hati saja tanpa memikirkan kepentingan pelangganannya, pasti warga bisa emosi. “Makanya PLN harus pikirkan juga pentingan pelangganannya, jangan sampai emosi dan mengamuk,” tambah dia lagi.(Ad)

 

Rizki: