PLN Diminta Bersungguh-Sungguh, Jangan Jadi Pembohong

687 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Sikap PLN Cabang Riau yang melakukan pemadaman secara berlebihan telah sangat meresahkan masyarakat. Karena itu PLN dihimbau agar bersungguh-sungguh dalam mengantisipasi pemadaman tersebut, jangan menjadi pembohong.

Berita ini menjadi headline Riau Mandiri edisi Jumat (7/8) ini berjudul “PLN Jangan Bohongi Publik“. Mengutup pernyataan Ketua Forum Rakyat Riau Tolak Pemadaman Listrik (Fortop) H Dheni Kurnia, saat ii sudah sangat pengaduan masyarakat terkiat kerugian akibat pemadaman listrik.

Kota Bagansapi-aspi kemaren sangat mencekam. Pasalnya ratusan massa mengamuk gara-gara Kudl alias Zulkifli (59) warga setempat ditahan polisi. Massa sempat merusak rumah dan mengepung Polsek setempat. Berita ini menjadi headline Pekanbaru MX hari ini berjudul “Rumah Dirusak, Polsek Dikepung“.

Gubernur Riau Rusli Zainal nyaris tak bisa hadir di acara pembukaan Pacu Jalur di Tepian Batang Narosa, Taluk Kuantan. Pasalnya helikopter yang ditumpanginya terhadap kabut asap tebal. Kabut asap ini akibat pembakaran hutan dan lahan. Berita ini menjadi headline Tribun Pekanbaru berjudul “Heli Gubri Dihadang Kabut Asap“.

Headline Koran Riau hari ini tentang membangkangnya anggota DPRD Riau, kabupaten/kota yang belum melunasi dana Tunjangan Komunikai Intensif (TKI). Padahal mereka sudah diberikan tengangt waktu cukup lama untuk melunasinya. Berita itu berjudul “Anggota Dewan Membangkang“.

Sementara harian Pekanbaru Pos hari ini tentang penemuan granat menyerupai nenas di dalam parit, Jalan Dahlia Ujung, Simpang Padang Bolak, Pekanbaru. Berita berjudul “Heboh, Penemuan Granat di Labuhbaru” disebutkan granat itu diduga masih aktif.

Sedangkan headline Riau Pos hari ini tentang makin terkuaknya borok di KPK. Mabes Polri saat ini mengambil penyidikan kasus di KPK itu. Sejumlah penyidik terbaik dari Direktorat III/Tindak Pidana Korupsi diperintahkan menangani kasus tersebut. Berita ini berjudul “Borok KPK Makin Dibuka“.(ad)

Posting Terkait