PKS Resmi Ijabkabul Dukung Rusli di Pilkada Riau 2008

814 views

PEKANBARU (RiauInfo) – DPD PKS dan Golkar Riau resmi Ijabkabul melakukan komunikasi politik ke arah koalisi. Dalam pertemuan ini, tim Pemenangan Pemilu PKS Riau resmi menyatakan dukungan kepada Rusli Zainal sebagai calon Gubernur Riau dalam Pilkada 2008 September mendatang.

“Saat ini telah terjadi Ijabkabul antar PKS dengan Partai Golkar Riau. Meski belum ada kata sepakat secara tertulis, namun PKS telah menyatakan dukungannya terhadap Rusli Zainal untuk maju ke Pilkada Riau sebagai calon gubernur nantinya,”terang H.M Johar Firdaus yang menjabat Wakil ketua DPD I Golkar Riau usai melakukan pertemuan politik dengan tim pemenangan pemilu PKS Riau di kediaman gubernur Riau, Rabu (12/03) di Pekanbaru.

Johar menegaskan, pertemuan ini diakui sebagai pertemuan yang bersifat informal, namun telah melakukan tahapan komunikasi yang strategis antara kedua belah pihak. Tim PKS Riau yang dipimpin oleh Syafruddin Saad tersebut tiba di kediaman gubernur Riau sekitar pukul 10.30 WIB. Pertemuan diperkirakan berlangsung sekitar satu jam. Setelah itu, Partai Golkar Riau melalui juru bicara Johar menyatakan hal tersebut dalam konferensi press-nya.(Surya)

Posting Terkait