PKS Marpoyan Damai Lakukan Foging

559 views

PEKANBARU (RiauInfo) – FKS lagi mengadakan kegaiatan sosial, salah satunya adalah foging di RT04/08 Kelurahan Tangkerang Barat Kecamatan Marpoyan damai. Wabah DBD telah menjangkiti 6 orang warga dari hasil pemeriksaan dokter positif terjangkit virus DBD. Untuk mencegah wabah semangkin meluas dan mencegah semangkin banyaknya korban lagi PKS DPRa Tangkerang Barat melakukan foging. 

Foging ini bukan untuk kali pertama PKS lakukan dua tahun yg lalu juga pernah dilakukan foging diwilayah ini. Jadi kegiatan sosial PKS ini kami lakukan bukan disaat-saat dekat pemilu saja. Foging ini sekaligus membuktikan kepada masyarakat bahwa PKS partai yang peduli bukan sekedar selogan saja. Dimana saat masyarakat membutuhkan langsung kita lakukan.

Foging yg dilakukan ini disambut baik oleh Ketua RT04/08 yaitu Bapak Ibrahim dan Ketua RW 08 yaitu Drs Martua Amru Rangkuti serta semua komponen masyarakat.

Acara yang dilaksanakan pada Sabtu 8 November 2008 mulai jam 8.30-17.30 Wib, demikian dikatakan Supriyanto Ketua DPRa Partai Keadilan Sejahtera Tangkerang Barat yang juga Caleg Dapil III dari PKS. (rls/muchtiar)

 

Posting Terkait