PKL di Bundaran Cut Nyak Dien Kembali Beraksi

PEKANBARU (RiauInfo) – Setelah dua hari sepi akibat hujan, bundaran Cut Nyak Dien Pekanbaru mulai ramai lagi hari ini. Sejumlah Pedagang Kaki Lima (PKL) dan warga telah terlihat sejak sore ini mengerumuni dan menikmati suasana bundaran.

Hujan yang melanda Pekanbaru setiap petang dan malam sejak awal Maret telah membuat bundaran tersebut sepi. Namun kemarin serta hari ini, hujan tidak turun dan kembali membuat bundaran ini ramai. Sejumlah PKL mengaku saat hujan turun mengalami kerugian akibat jualan yang telah dipersiapkannya sepi pembeli.

“Kita kehilangan pelanggan saat hujan dua hari lalu. Pengujung sepi dan kami pun masing-masing pulang sendirinya akibat bundaran ini sepi,”ujar Dedi yang biasa ngepos berjualan di bundaran. Hal ini tidak dialami Dedi saja, sejumlah penyaji mainan anak juga tidak berani membuka jasa mereka sewaktu hujan melanda dua malam lalu.

“Syukurlah hujan tidak turun sejak kemarin malam dan hari ini. Karena hanya hujan yang akan membuat bundaran ini sepi pengunjung yang biasa membeli dagangan di sini,”harap Dedi. Sejak pukul 16.00 WIB hingga menjelang malam ini, terlihat sejumlah pedagang dan warga kian memenuhi lokasi bundaran tersebut.(Surya)

Rizki: