PIMPIN APEL SENIN DI KANTOR GUBERNUR Rusli Zainal Minta Maaf Kepada Seluruh Masyarakat Riau

PEKANBARU (RiauInfo) – Gubernur Riau HM Rusli Zainal memimpin upacara Senin pagi (11/2) di Halaman Kantor Gubernur Riau. Apel yang sudah menjadi kegiatan rutin ini dihadiri seluruh PNS dan pegawai di lingkungan Pemprov Riau.

Memulai amanatnya, Gubri menyampaikan pada dasarnya apel pagi ini merupakan apel biasa dan tak ada yang berbeda dari apel Senin pagi sebelumnya. “Apel pagi ini sengaja saya ambil untuk menjawab berbagai pertanyaan, bahwa saya masih disini, masih ditengah masyarakat sekalian,” ucap Gubri.

Beberapa poin pidatonya diantaranya, menyatakan dirinya tidak akan lari dari kenyataan, disamping banyaknya apresiasi yang diperoleh Gubri atas kiprah membangun Riau, dia juga menyadari banyak pihak yang tidak senang.

Dalam kesempatan itu, gubernur juga mengungkapkan berbagai prestasi yang dicapai Riau selama hampir 10 tahun dipimpinnya. “Saya banyak mendapat apresiasi, baik dari dalam Riau maupun dari luar Riau terkait keberhasilan yang banyak kita capai,” akunya.

Gubri juga berpesan agar pegawai menyiapkan administrasi dan laporan pertanggungjawaban kegiatan 2012 serta memaksimalkan kinerje 2013 nanti.

Diakhir pidatonya, Gubri berpesan kepada seluruh PNS dan semua yang terlibat dalam kepanitiaan ISG nanti, untuk tetap semangat dan bekerja keras mengemban amanah tersebut. “Saya tidak tahu apakah bisa menghadiri ISG atau tidak. Mengingat hari-hari saya ke depan akan sangat berat,” ujarnya dalam pidato.

Dikatakan gubernur, penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) dan ISG merupakan keberhasilan besar yang dicapai Riau. “Keberhasilan tersebut layak dicatat dengan tinta emas,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, gubenur juga menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat Riau, jika selama hampir 10 tahun memimpin Riau ada yang kurang berkenan. “Saya minta maaf sebesar-besar kepada seluruh masyarakat Riau jika selama ini ada yang kurang berkenan,” pintanya.(ist)

Rizki: