Pihak Swasta Ikut Berpartisipasi di Pacu Jalur Teluk Kuantan

668 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Pelaksanaan pacu jalur tradisional Teluk Kuantan yang akan digelar 25-28 Agustus ini mendapat dukungan dana dari pihak swasta. Salah satunya adalah PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) yang memberikan bantuan senilai Rp154 juta.

Bantuan tersebut diserahkan belum lama ini diserahkan oleh manajemen PT RAPP kepada Ketua Umum Panitia Pacu Jalur Tradisional 2007, Drs H Mursini yang juga Wakil Bupati Kuansing di Kantor Bupati Kuansing.

MDG Manager PT RAPP, DR Imron Rosyandi dalam kesempatan itu mengatakan dana sebesar Rp 154 juta itu terdiri dari sponsor ship sebesar Rp 100 juta, hadiah juara I Pacu Jalur Tradisional berupa 3 ekor kerbau, 2 ekor sapi serta uang tunai Rp10 juta atau senilai Rp 39 juta serta penyediaan balon udara senilai Rp 15 juta.

Selain menyerahkan dana, PT RAPP juga membawa sejumlah umbul-umbul serta spanduk yang akan dipasang di sejumlah ruas jalan kota Teluk Kuantan. Kehadiran spanduk itu nantinya diharapkan tambah menyemarakkan event tahunan masyarakat Kuansing tersebut.(Ad)

 

Posting Terkait