Pertanda Kader Golkar Mempunyai Kredibiltas Baik

581 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Adanya beberapa nama-nama yang mencalonkan diri sebagai calon Wakil Gubernur (Cawagub) Riau untuk mendampingi Rusli Zainal dalam memperebutkan kursi Riau Satu pada Pemilihan Gubernur Riau tahun 2008 mendatang. Berarti, semua kader Partai Golongan Karya (Golkar) mempunyai kredibilitas yang baik. Kenapa?

“Ya, karena ini suatu bukti bahwa Golkar telah mendidik kadernya dengan baik, sehingga mereka mempunyai dedikasi yang tinggi. Kalau kita lihat diantara nama-nama yang ada tersebut mempunyai pemikiran yang sangat luar biasa. Sekarang tergantung dari hasil survey yang ada dilapangan,” ungkap Wakil Sekretaris Golkar, Abu Bakar Sidiq kepada RiauInfo di Kantor DPRD Riau, Kamis (15/11).

Menurut Abu, diantara nama-nama yang muncul untuk mendapangi Rusli Zainal dalam Pilgubri ini adalah Ketua DPRD Riau, drh H Chaidir MM, Indra Muklis Adnan, Rozalita dan sederatan nama-nama lainnya yakni Mambang Mit. Beberapa nama ini semuanya baik, sekarang tinggal bagaimana masyarakat melihat dan menilai nama-nama tersebut. Layak atau tidak layakah untuk mendampingi Rusli Zainal. Setelah itu baru diputuskan dari hasil Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) dengan melihat kondisi ril dilapangan.

Jika tak ada aral melintang, Rapimda dilaksanakan akhir bulan mendatang. Dalam Rapimda nanti, diharapkan komitmen besar tersebut dapat meloloskan cagub dan cawagub dalam menghadapi Pilgubri 2008. Dari nama-nama yang ada ini, harus mempunyai keserasian satu dengan yang lainnya, sehingga roda pemerintahan dapat berjalan maksimal.

“Target kita hanya satu yakni bagaimana untuk memenangkan Pilgubri ini. Disamping itu juga, kita harus berpikir realistis kedepannya. Mudah-mudahan apa yang kita harapkan tercapai,” katanya sembari berharap. (Dd)

 

Posting Terkait