Pernik-Pernik Untuk Valentine Day Banyak Dijual di Pekanbaru

750 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Meski peringatan Valentine Day masih mengundang pro dan kontra, namun sejumlah toko di Pekanbaru saat ini menjual sejumlah pernik-pernik yang terkait dengan hari kasih sayang itu. Dan ternyata peminatnya cukup banyak, terutama dari kalangan anak muda atau ABG.

Seperti yang dilihat RiauInfo, Rabu (13/2) di Toko Gramedia Pekanbaru, sejumlah ABG terlihat memilih pernik-pernik untuk Valentine Day itu. Pernik-pernik itu seperti kotak kado, bungkus kado, plastik, kertas surat, kartu ucapan, dan banyak lainnya menjadi sasaran para ABG tersebut.

“Saya kesini hanya untuk membeli kartu ucapan buat pacar saya yang kini kuliah di Jakarta,” ungkap Ratna (18) salah seorang ABG yang ditemui saat sibuk memilih kartu-kartu ucapan Valentine Day itu. Dia mengaku dua tahun terakhir ini setiap hari Valentine dia selalu mengirim kartu ucapan buat kekakasihnya itu.

Sementara itu Sarah (17) ABG lainnya mengaku bingung hadiah apa yang akan diberikan kepada pacarnya di hari Valentine ini. “Saya sudah beli kotak kado warna pink, tapi sampai sekarang belum diputuskan apa isinya,” ujar dia lagi.

Sarah menyebutkan baru “jadian” sekutar 3 bulan dengan pacar yang juga teman sekelasnya itu. “Jadi baru Valentine tahun ini saya memberikan kado untuk dia. Makanya saya jadi bingung kado apa yang bagus diberikan buat yayangku itu,” tambahnya sambil tersipu-sipu.(Ad)

 

Posting Terkait