Pernah Tolak Puluhan Juta Rupiah

775 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Memperjuangkan nasib rakyat memang dasar utama dari Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Muhamad Sabarudi ketika terpilih menjadi seorang anggota DPRD Kota Pekanbaru pada empat tahun silam. Dan kini, setelah duduk sebagai wakil rakyat janji tersebut tidak pernah lekang dari rayuan kemegahan yang saat ini sedang dilihatnya. 

Atas dasar itulah, komitmen yang Selalu dipegangnya tersebut akan dijadikannya modal untuk memperbaiki dan mengangkat marwah Pekanbaru hingga menjadi seperti visi misi yang saat ini sedang dicita-citakan.

Mampukah seorang Sabarudi ke arah itu? Latar belakangnya seorang aktivis kampus dan keaktivannya diberbagai kegiatan sosial yang sering memperjuangkan hak-hak sosial khususnya warga Pekanbaru adalah satu dari mesin penggerak yang ia miliki.

Menurut Sabarudi, aplikasi itu adalah berbagai persoalan rakyat yang diamanahkan kepadanya selama ini telah banyak selesai dan membuahkan hasil. Hal itu, berkat kepiawaiannya sebagai legislator.

Yang cukup membanggakan lagi adalah, puluhan juta rupiah yang asal muasalnya tak jelas ditolaknya dengan tegas. Baginya, Uang bukanlah segalanya. Tapi amanah rakyatlah yang mengantarnya ke kursi empuk ini, ungkap Caleg PKS dari Dapil 1 Pekanbaru ini.

Karena itu, kedepan dirinya benar-benar mengharapkan kedewasaan dan kecerdasan masyarakat dalam memilih pilihan wakilnya untuk duduk di DPRD Kota Pekanbaru pada 2009 mendatang, paparnya Rabu (22/10) di Balai Payung Sekaki. (muchtiar)

 

Posting Terkait