Peringatan Sumpah Pemuda, Agenda Nasional Partai, Dipusatkan Di Solo

528 views

JAKARTA (RiauInfo) – Rapat Pleno DPP PDI Perjuangan yang dilaksanakan siang tadi (Kamis, 23/10), menetapkan dukungan kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawangsa dan Mujiono (‘Kaji’), dalam putaran kedua pilgub Jatim. 

Dalam rapat itu juga dibahas mengenai paparan rencana peringatan Sumpah Pemuda 28 Oktober 2008, sekaligus sosialisasi nomor 28 sebagai nomor urut PDI Perjuangan dalam pemilu legislatif 2009, yang dipusatkan di Solo.

Terkait rencana tersebut, Ketua DPP PDI Perjuangan bidang Infokom, Daryatmo Mardiyanto, menjelaskan bahwa acara peringatan Sumpah Pemuda 28 Oktober tersebut merupakan acara Nasional Partai, digelar secara Nasional oleh struktural Partai di seluruh Indonesia.

“Acara utamanya adalah pawai atau defile, gerak jalan kader dan simpatisan yang membawa 28.000 bendera merah putih oleh peserta dengan memakai pakaian Partai, yang menempuh jarak sekitar lima kilometer, mulai dari lapangan Solo Barat dan berakhir di lapangan Mangkunegaran ,” jelasnya.(ad/rls)

 

Posting Terkait