Perawat RS Zainab Jadi Korban Penculikan

805 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Diana (24) seorang perawat Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Zainab diduga telah menjadi korban penculikan. Korban menghulang sejak Selasa (22/6) malam sekitar pukul 21.00 Wib dan hingga kini tak diketahui keberadaannya.


Berita ini jadi headline Pekanbaru Pos edisi Senin (28/6) berjudul “Perawat RS Zainab Diculik”. Harian ini menyebutkan orangtua korban, Jasman (57) telah melaporkan kejadian tersebut ke Poltabes Pekanbaru dengan dugaan penculikan.

Akibat melakukan hubungan terlarang, seorang wanita RT (27) warga Jalan Garuda Sakti, Gang Karya Indah, Tampan akhirnya hamil. Namun cowok yang menghamilinya malah lari dan tak bertangungjawab. Berita ini jadi headline Pekanbaru MX berjudul “Cewek Hamil, Cowoknya Lari”.

Menteri Hukum dan HAM Patrialis Akbar kemaren mengumumkan 145 pendaftar calon pimpinan KPK lolos tahap administrasi pertama. Salah satu pendaftar yang menyatakan lulus itu adalah pengacara asal Riau, M Kapitra Ampera. Berita ini jadi headline Tribun Pekanbaru berjudul “Kapitra Lulus Seleksi”.

Dari 287 pendaftar, 145 calon pimpinan KPK dinyatakan lulus seleksi administrasi. Baukan hanya mantan Wantimpres Jimly Asshidiqie dan Ketua KY Busyro Muqoddas yang lolos, pengacara Anggodo, Raja Bonaran Situmeang juga lolos. Berita ini jadi headline Metro Riau berjudul “Pengacara Anggodo Lolos”.

Berita yang sama juga jadi headline Riau Mandiri berjudul “Pengacara Koruptor Lolos Seleksi KPK”. Harian ini menyebutkan dari 145 nama yang dinyatakan lolos seleksi administrasi, terdapat pengacara koruptor. Berita ini jadi headline Riau Mandiri berjudul “Pengacara Koruptor Lolos Seleksi KPK”.

Lengkap sudah penderitaan Inggris. Susah payah meloloskan diri ke 16 besar, mereka malah dihancurkan rival bebuyutannya, Jerman. Lebih memalukan lagi Inggris kalah dengan skor telah 1-4. Berita ini jadi headline Riau Pos berjudul “Jerman Lindas Inggris”.(ad)

Posting Terkait