Peralatan PLN Masih Dalam Perawatan

513 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Warga yang berdomisili di Marpoyan Damai kembali kecewa pada PLN. Pasalnya, pada sore Sabtu (11/10) hidup mati lampu tidak kurang dari dua kali, hingga pada akhirnya pukul 17.30 Wib lampu benar-benar mati sampai pukul 22.00 Wib. 

Matinya lampu selama empat jam setengah akhirnya membuat warga kembali bertanya-tanya, akan kah kembali seperti dulu lagi, ungkap beberapa warga bertanya-tanya.

Sebelumnya juga sempat terdengar isu, bahwa PLN juga akan kembali memberlakukan pemadaman bergilir, seperti beberapa waktu lalu.

Saat dikonfirmasi kepada Humas PLN, Delvis Bustami baru-baru ini membenarkan akan adanya pemadaman dilakukan PLN. Namun, intensitas pemadaman kecil dan masih belum bisa ditentukan waktunya, ujarnya.

Ketika ditanya apakah pemadaman ini terkait masih banyaknya peralatan PLN yang dalam keadaan perbaikan, Delvis menolaknya. Menurutnya sebagian besar, peralatan PLN yang dulu bermasalah sudah dalam keadaan baik. Hanya ada beberapa peralatan yang masih dalam perawatan.

Tidak dijelaskannya, peralatan apa saja yang kini masih dalam perawatan. Yang jelas katanya, pihaknya, PLN akan berusaha keras agar pemadaman ini bisa diminimalisir hingga tidak terjadi lagi pemadaman, katanya menjelaskan. (muchtiar)



Posting Terkait