“Penyakit Tahunan” PLN Kambuh, Komisi D Jadwal Pemanggilan

755 views

Listrik PLN PadamPEKANBARU (RiauInfo) – PLN (Pusat Listrik Negara) PLN Wilayah RiauKepti juga punya penyakit tahunan yang tidak bisa teatasi hingga saat ini. Komisi D, DPRD Riau menjadwalkan, Jumat (02/10) melakukan pemanggilan, hearing untuk mengetahui permasalahan dan program bagaimana penyakit tahunan ini hilang.

Kepastian ini disampaikan oleh Wakil Ketua Komisi D, DPRD Riau, Hardiyanto di ruang kerjanya. “Hearing yang kita lakukan ini bertolak dari pengaduan dan keluhan masyarakat. Pemadaman tidak beraturan, terkadang dalam satu hari itu bisa terjadi dua hingga tiga kali. Kita ingin tahu permasalahannyaapa dan solusiya apa”, jelas Politisi Gerindra ini.

Dikatakan juga, kita inginkan kejadian ini jangan jadi budaya, tiap tahun terjadi. Jadi ada prgram konkrit dan jitu dari pihak PLN bagaimana mengantisipasi ini tidak terulang terus tiap tahu. “Kita berharap dengan pertemuan ini nanti ada solusi yang berkelanjutan dalam mengantisipasi kejadian ini. Sehingga kejadian ini idak terulang tiap tahun dengan alasan-alasan klasiknya”, sebut Dapil Rohil ini.

Sementara itu saat dikonfirmasi lagi kalau nanti pihak PLN tidak datang, Hardiyanto menyampaikan akan dilakukan pemanggilan terus bahkan berdasarkan tatib, kalau ini mangkir terus sampai tiga kali bisa dilakukan pemanggilan paksa. “Disamping itu kita berharap yang datang itu GM-nya. Kalau yang dikirim yang tidak bisa memberikan kebijakan, akan kita suruh pulang”, tambahnya dengan sedikit emosi. (rgi/ch)

Posting Terkait