‘Penunggu’ Pohon Resahkan Warga Cut Nyak Dien

PEKANBARU (RiauInfo) – Warga kembali meramaikan sejumlah jalan di Pekanbaru jelang pekan terakhir malam ramadhan ini. Keramaian terlihat semakin berkurang di masjid-masjid atau tempat ibadah. Warga kembali menikmati malam di tempat-tempat umum. Yang menyeramkan, warga kembali melihat penunggu pohon di sekitar jalan menuju bundaran Jalan Cut Nyak Dien Pekanbaru. 

Pada malam libur pekan pertama puasa, pemandangan ini tidak terlihat bahkan pengunjung bundaran jalan Cut Nyak Dien pun sepi. Umumnya pekan pertama ramadhan keramaian mewarnai masjid dan mushola. Namun sejumlah warga mengaku resah akibat penampakan beberapa pasangan mesum yang berada di sejumlah pohon pelindung jalan Cut Nyak Dien belakang kantor walikota Pekanbaru.Beberapa pasangan muda-mudi kembali terlihat ‘menunggu’ pohon-pohon pelindung di sepanjang jalan belakang kantor Walikota Pekanbaru. Bahkan keramaian pengunjung yang mondar mandir tidak membuat para penunggu tersebut merasa malu dan terlihat kian menggencarkan aksi mereka dengan pasangan masing-masing.

Sebagian warga tempatan seputar jalan Cut Nyak Dien ini mangakui, keramaian khususnya di bundaran belakang kantor Gubernur adalah sesuatu yang menyenangkan bagi mereka. Namun, aksi berani para pasangan di bawah pohon sepanjang jalan belakang kantor Wako Pekanbaru tersebut, telah mencemari pemandangan di lingkungan mereka.

Seorang warga mengakui, perbuatan para pasangan pacaran di bawah pohon-pohon jalan tersebut telah menggangu ketertiban umum.”Kita minta walikota segera mencegah pemandangan yang mengotori Pekanbaru ini, apalagi ini bulan ramadhan,” pinta seorang warga kepada RiauInfo.(Surya)

Rizki: