PENONTON “LASKAR PELANGI” MAKIN MEMBLUDAK Banyak Calon Penonton Tak Kebagian Tiket Masuk

662 views
news6917PEKANBARU (RiauInfo) – Meski sudah lebih 10 hari diputar di bisokop-bioskop di Pekanbaru, ternyata penonton film anyar “Laskar Pelangin” masih tetap membludak. Bahkan sampai ada calon penonton tidak mendapatkan tiket untuk menonton hari ini.

Seperti yang dialami Ny Ningsih, warga Jalan Sam Ratulangi Pekanbaru, siang Minggu (26/10) tadi membawa keluarganya ke Bioskop 21 yang ada di lantai IV Mal Ciputra Pekanbaru. Rencananya dia akan membeli tiket untuk menonton film Laskar Pelangi yang diputar pukul 14.10 Wib.

Namun sampai di sana, dia menemukan atrian yang sudah mengular di depan penjualan tiket masuk. Sebelum dia masuk ke antrian dia bertanya dulu apakah tiket untuk pukul 14.10 Wib masih ada, ternyata jangankan untuk pukul 14.10 Wib, tiket untuk pukul 16.40 dan pukul 19.00 Wib sudah habis.

“Saya jadi batal membawa anak-anak nonton Laskar Pelangi”, ujarnya. Padahal menurut dia, sudah berjanji dengan anak-anak akan menonton film yang menghebohkan itu pada hari Minggu ini. “Anak-anak saya sudah tidak sabar lagi untuk menontonnya,” tambah dia lagi.

Hal yang sama juga dialami Ny Listya, warga Jalan Angkatan 50 Pekanbaru. Dia bersama suami dan 3 orang anaknya berencana nonton Film Laskar Pelangi hari ini di Bioskop Holiday 88. “Kami sudah datang sejak pukul 12.00 siang tadi, tapi dapat tiket untuk pemutaran jam 18.10 Wib,” jelasnya.(Ad)


Posting Terkait