Penjualan Seluler Meningkat

589 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Penjualan handphone di counter-counter di Mall Pekanbaru meningkat seiring dengan semakin menguatnya nilai tukar rupiah terhadap US dollar, hal ini diungkapkan Wijaya pegawai Duta Ponsel kepada RiauInfo, Sabtu (19/5). 

“Biasanya pelanggan yang datang hanya ingin mengetahui harga saja, sekarang minat beli pelanggan jauh meningkat, karena harga jual juga turun karena nilai tukar rupiah semakin menguat,” kata Wijaya.

Para distributor senang sekali dengan semakin menguatnya nilai tukar rupiah, karena akan semakin meningkatkan omset penjualan produk seluler mereka, apalagi lagi saat libur banyak pengunjung yang datang.

Meski turunnya harga tidak begitu jauh, kisaran puluhan hingga ratusan ribu rupiah, nmun sudah cukup menarik minat penggemar handphone jenis terbaru dari beberapa merek terkenal seperti Nokia, Motorola dan Sony Ericsson.

Dari pemantauan RiauInfo di sejumlah kompleks pertokoan, arena permainan anak-anak merupakan areal terpadat dikunjungi msyarakat baik remaja hingga keluarga, seperti di pertokoan Matahari dan Ciputra. (yuk)

 

Posting Terkait