Pengusaha Kaya Pekanbaru Lebih Suka Tinggal di Ruko

PEKANBARU (RiauInfo) – Mengelola perumahan mewah dan elit di Pekanbaru memang cukup sulit. Sebab orang-orang berada atau pengusaha di kota ini mempunyai pola hidup yang lain. Mereka lebih suka tinggal di rumah-rumah toko (ruko) ketimbang di rumah mewah.

Hal itu dikatakan Dirut PT Pancasakti Karya Dicky Ikhsan Sutikno kepada wartawan sehubungan akan digelarnya Grand Launching Nirvana Residences Sabtu malam (23/2). Dalam kesempatan itu Dicky didamping Marketing PT Pancasakti Karya, Siska Amelia.

Dia mengatakan, sesungguhnya bagi pengusaha di Pekanbaru harga rumah Rp 3,5 miliyar untuk tipe Hermes bukan hal yang sulit, karena mereka dikenal banyak uang. Tapi karena memang pola hidup mereka lebih menyukai tinggal di ruko, makanya mereka enggan memiliki rumah mewah.

Sekarang dengan kehadiran Nirvana Residences, diharapkan para pengusaha di Pekanbaru bisa meninggalkan pola hidup lamanya itu. Mereka diharapkan mau tinggal di rumah-rumah mewah dan elit, karena disini dilengkapi berbagai fasilitas yang dibutuhkan.

“Jika mereka butuh berolahraga, berbagai fasilitas olahraga sudah tersedia di tempat ini. Begitu pula jika mereka butuh hiburan, tersedia club house, coffe shop, fitness center dan function hall berkapasitas 300 orang,” ujarnya.(ad)

 

Rizki: