Pengurus PBI Riau Dilantik

593 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Sekjen Persatuan Boling Indonesia (PBI) Lani Sardadi melantik pengurus PBI Riau masa bhakti 2011-2015 di Hotel Pangeran Jalan Sudirman, Pekanbaru belum lama ini. Pelantikan pengurus PBI Riau yang diketuai HR Raja Marjohan dengan Ketua Harian Teguh Soelastio, Sekretaris Umum Antoni Harri, dihadiri Ketua Bidang Organisasi KONI Riau, Edward Sanger.


Lani dalam sambutannya berharap pengurus baru dapat melanjutkan program yang telah disusun kepengurusan sebelumnya, terutama dalam meningkatkan prestasi atlet Cabang Olahraga Boling Riau. “Saya berharap kepengurusan PBI Riau yang baru dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya,” ungkap dia.

Selain itu, Lani berharap kepada pengurus untuk lebih meningkatkan promosi cabor boling serta meminta pemerintah daerah melalui Dinas Pemuda dan Olahraga untuk memberikan perhatian lebih kepada cabang olahraga ini.

Sementara itu, Ketua Umum PBI Riau, Raja Marjohan berjanji untuk menjalankan roda organisasi dengan sebaik-baiknya demi merealisasikan target medali emas di PON nanti. “Target kita pada PON nanti sudah jelas dua emas. Sekarang kita fokus melakukan seleksi,” jelasnya.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama Ketua Bidang Organisasi KONI Riay, Edwar Sanger mengatakan, KONI Riau berupaya membantu Pengprov PBI Riau dalam merealisasikan target-target yang sudah dicanangkan, termasuk peningkatan infrastruktur cabor boling.(ad/mr)

Foto Lainnya:

Posting Terkait