Pengurus Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta Komisariat Pekanbaru Dilantik

746 views
YOGYAKARTA (RiauInfo) – Pelantikan Pengurus Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta (IPRY) Komisariat Kota Pekanbaru,(25/4) lalu dihadiri hampir 100 mahasiswa asal kota Pekanbaru yang menuntut ilmu di kota Yogyakarta, mulai dari UGM, UII, UPN, ATMAJAYA,UMY dan universitas-universitas lain yang ada di kota yang terkenal dengan nama kota pelajar ini.

Acara dimulai pada pukul 19.00 wib, MC yang juga Kadiv Humas, Albert (UGM Komunikasi 2005) pun membuka acara, acara yang dihadiri Asisten III Walikota Pekanbaru Zulkifli SH, mewakili Walikota Herman Abdullah yang berhalangan hadir dikarenakan pada waktu yang sama ada acara di Jakarta.

Seminggu sebelum Pelantikan, diadakanlah Musyawarah Tahunan Anggota yang bertempat di Wisma Duta Wacana Jl. Kaliurang KM 22 Yogyakarta untuk mendengarkan laporan pertanggung jawaban pengurus sebelumnya dan pemilihan ketua baru, dan yang terpilih sebagai Ketua IPRY Komisariat Kota Pekanbaru tahun 2008-2009 adalah Dedy Chandra UII Hukum angkatan 2005.

Hadir pula penasehat yang juga mantan Ketua DPRD DIY masa jabatan 1999-2004 Bahtanisar Basyir, SE. acara yang dilaksanakan di sekretariat IPRY komisariat kota Pekanbaru Jl. Pandega Martha V no 15 Sleman Yogyakarta ini juga dihibur oleh band yang para personilnya berasal dari kota Pekanbaru yang membuat suasana bertambah meriah.

Dalam kesempatan ini Herman Abdullah berpesan, agar mempererat silaturahmi sesama mahasiswa asal Pekanbaru dan menjaga persatuan diantara kita yang menuntut ilmu jauh dari orang tua.

Pada kepengurusan kali ini, ada program yang dimana menjadikan sekretariat kota Pekanbaru sebagai Center Informasi bagi pelajar asal kota pekanbaru yang ingin melanjutkan studi ke kota Yogyakarta, apabila membutuhkan bantuan baik informasi dan tempat tinggal silahkan datang ke alamat sekretariat kota Pekanbaru Jl. Pandega Martha V no 15 Sleman Yogyakarta disamping Wisma Puri Anggraini. Cp :Albert 0818263207.(rls)

 

Posting Terkait