Pengunjung Pustaka Juga Datang Dari Daerah

633 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Gedung perpustakaan Soeman HS Provinsi Riau semakin banyak peminatnya. Gedung enam lantai dengan arsitektur menawan itu semakin diminati dengan berbagai fasilitas yang mendukung kenyamanan pengunjung.

Selain ruangan perpustakaan yang sejuk oleh AC, suasana nyaman juga tercipta oleh kebersihan gedung yang dihamparkan dengan lantai keramik.

Gedung ini mempunyai dinding kaca yang transparan. Sehingga mata pengunjung juga akan terobati dengan pemandangan sebagian Kota Pekanbaru yang bisa dilihat dari setiap lantainya. Sejumlah pengunjung sengaja membawa laptop kesayangan mereka dengan adanya hotspot di perpustakaan ini.

Meski tidak menyebut jumlahnya secara rinci, petugas perpustakaan yang biasa menerima dan mengurus keanggotaan pustaka mengakui pengunjung meningkat jumlahnya pada hari Sabtu dan Minggu ke gedung tersebut.

“Kebanyakan anak kuliah, siswa dan keluarga yang sengaja membawa anak-anak mereka di lantai dasar khusus untuk perpustakaan anak. Selain itu, sejumlah studi tour school dari berbagai daerah juga meramaikan pengunjung pustaka pada hari libur,”ungkap petugas kepada RiauInfo.(Surya)

Posting Terkait