Pengunjung Fun Station di Pekanbaru Membludak

PEKANBARU (RiauInfo) – Pengunjung Fun Station yang ada di pusat-pusat perbelanjaan di Pekanbaru membludak selama lebaran Idul Fitri ini. Warga sengaja membawa anak-anak mereka ke tempat ini untuk memanfaatkan sarana permainan yang ada. 

Membludaknya pengunjung Fun Station ini selain disebabkan hari lebaran, juga disebabkan cuaca Pekanbaru kurang bersahabat selama lebaran ini. Hal ini menyebabkan banyak warga memilih pusat-pusat perbelanjaan sebagai tempat rekreasi keluarga.Beberapa warga Pekanbaru yang ditemui RiauInfo, Sabtu (4/10) menyebutkan cuaca hujan menyebabkan mereka membatalkan berekreasi ke tempat-tempat hiburan alam terbuka seperti Kaca Mayang, Alam Mayang atau Danau Buatan. “Kami akhirnya mengalihkannya ke mall,” ungkap Ny Desi (38) salah seorang warga.

Menurut dia, berekreasi di mall juga cukup mengasyikkan keluarganya karena dilengkapi pula dengan Fun Station yang memiliki bermacam-macam permainan. “Memang disini kita harus mengeluarkan uang lebih besar, tapi anak-anak dapat bermain sepuas-puasnya,” tambah dia lagi.

Sementara itu Darto, salah seorang pengunjung lainnya mengaku sengaja datang dari Pangkalan Kerinci untuk membawa keluarganya berekreasi di Mal SKA Pekanbaru. “Saya sudah beberapa kali datang ke sini, sedangkan istri dan anak-anak baru kali ini,” ungkap salah seorang karyawan perusahaan kontraktor PT Riaupulp ini.

Dia menyebutkan di hari lebaran inilah dia sempatkan membawa anak-anaknya ke Pekanbaru dan berkunjung ke Mal SKA. “Anak-anak senang sekali berada di Mal ini karena dilengkapi pula dengan permainan yang mereka sukai. Habis dari sini nantinya kami ke Mal Ciputra dan Mal Pekanbaru,” jelasnya.(Ad)

Rizki: