Pengunjung Bundaran Juga Datang Dari Daerah

546 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Walau saat ini langit yang meyelimuti kota Pekanbaru bercampur baur antara cerah dan gumpalan awan hitam, suasana dua budaran di kota bertuah sore ini mulai ramai didatangi warga.

Sepertinya laporan BMG Pekanbaru yang dirilis RiauInfo kemarin mulai terlihat, seperti hujan saat subuh tadi dan siangnya diselimuti cerahnya sinar matahari yang menembus celah-celah tutupan awan. Namun sore ini hujan belum sempat turun sehingga ada warga kembali menikmati sore di sekitar dua bundaran.

Bundaran favorit tersebut salah satunya adalah bundaran depan Kantor Walikota Pekanbaru dan yang ke dua adalah bundaran jalan Cut Nyak Dien Pekanbaru. Jika cuaca tidak hujan seperti ini, ke dua bundaran tersebut mulai dikunjungi warga seperti saat ini.

Khusus di bundaran jalan Cut Nyak Dien, para pedagang kaki lima (PKL) sejak sekitar pukul 17.00 WIB telah mulai berdatanagn dan menempati pos yang sepertinya telah mereka sepakati bersamam. Begitu juga dengan penjaja jasa maianan anak seperti odong-odong dan komedi putar mini juga sudah mulai berdatangan dan demo melantunkan musik anak.

Khusus hari libur, seperti minggu sore ini, pengunjung yang menikmati suasana bundaran ini bukan saja dari kota Pekanbaru. Seperti Hesti dari Kampar mengaku sengaja berhenti sejenak menikmati suasana bundaran, mebiarkan anaknya naik odong-odong di sekitar bundaran. “Kadang kita liburan ke kota Pekanbaru, sebelum sore terlihat ramai di bundaran ini maka kami juga berhenti sejenak sebelum pulag ke Kampar,”terang Hesti beserta keluarganya yang parkir dengan mobil mereka di sekitar bundaran.(Surya)

 

Posting Terkait