Penggerebakan Terhadap PNS yang Sedang Mengganja, Jadi Headline “Riau Tribune”

556 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Drs Sur (40) PNS di lingkungan Kantor Walikota Pekanbaru, Ahad (10/6) pukul 10.15 Wib digerebek polisi saat sedang asyik menganja di Kompleks Unri, Gobah. Dalam penggerebekan itu, polisi juga berhasil menyita barang bukti berupa tiga lenting gaja siap pakai.

Harian Riau Tribune memberitakan penggerebekan tersebut dalam berita utamanya Selasa (12/6) berjudul “Konsumsi Ganja, PNS Digerebek”. Harian ini menyebutkan saat ini Sur sudah ditahan di Mapolsek Limapuluh guna proses lebih lanjut.

Sementara itu Pekanbaru Pos hari ini mengatakan, tingkat penggunaan narkoba di kalangan PNS memang cukup tinggi. Dalam beritanya menyebutkan “16 PNS Positif Narkoba” mengatakan dari hasil tes urine yang dilakukan di kalangan PNS di Bengkalis, Dumai, Inhil dan Pemprov Riau diketahui 16 orang positif narkoba.

Sementara itu Metro Riau hari ini memberitakan soal upaya Menteri Kehutanan untuk membatalkan Perda tentang Teknis Penanggulangan Kebakaran Hutan dan Pemulihan Lingkungan Hidup yang baru saja disahkan DPRD Riau 6 Juni lalu. Berita itu berjudul “Menhut Berupaya Batalkan Perda Karhutla”.

Berita yang sama juga menjadi headline Riau Mandiri dengan judul “Menhut Tolak Perda Karhutla”. Menurut harian ini, Menhut akan menolak Perda tersebut karena dikahwatirkan justru akan mendorong terjadinya pembakaran hutan dan lahan.

Aksi pelemparan Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan dan Demokrasi Kebangsaan (PPDK) Riau, Senin (11/6) kemaren menjadi berita utama Rakyat Riau hari ini. Akibat pelemparan itu, kaca depan kantor tersebut pecah berantakan.

Pekanbaru Mx memberitakan kasus percobaan bunuh diri yang dilakukan seorang pria stres di Desa Titian Resak, Kecamatan Siberida, Kabupaten Inhu. Dalam berita berjudul “Bapak Dua Anak Robek Perut, Usus Terburai” harian ini menyebutkan pria tersebut diduga stre karena kelebihan berat tubuh.

Sedangkan Harian Riau Pos hari ini berita utamanya masih tentang interplasi DPR terhadap Presiden SBY. Kali ini dalam beritanya berjudul “Akbar Bela SBY” harian ini memberitakan dukungan sejumlah tokoh terhadap SBY, diantaranya berasal dari Mantan Ketua DPR RI, Akbar Tanjung.

Harian Tribun Pekanbaru hari ini memfokuskan beritanya terhadap penangkapan para teroris. Dalam beritanya berjudul “Mahmud Mirip Abu Dujana”, harian ini menyebutkan berdasarkan keterangan masyarakat di Desa Kebarongan, Jateng, Mahmud yang ditangkap Sabtu pagi lalu sangat mirip dengan Abu Dujana.***

 

 

Posting Terkait