Pengerjaan Jembatan Siak III Diteruskan

669 views
news937PEKANBARU (RiauInfo) – Setelah masalah ganti rugi lahan berhasil diseleaikan oleh pihak Pemko Pekanbaru, kini pengerjaan Jembatan Siak III diteruskan. Pembangunann jembatan ini beberapa waktu lalu sempat tertunda karena adanya masalah ganti rugi lahan yang berlarut-larut.

Saat ini pihak kontraktor yang mengerjakan jembatan tersebut sedang melakukan pelebaran jalan dengan melakukan penimbunan di kiri kanan jalan menuju jembatan tersebut. Pengerjaan pelebaran jalan tersebut menggunakan alat-alat berat.

Dirham (35) salah seorang warga yang tinggal tidak jauh dari lokasi proyek pembangunan jembatan Siak III itu mengaku pihaknya lega juga setelah adanya pelanjutan pembangunan jembatan ini. “Dulu kami risau karena pembangunan jembatan ini sempat terhenti,” ujarnya.

Menurut dia, dengan diteruskannya pembangunan jembatan ini diharapkan cepat selesai sehingga masyarakat di sekitarnya tidak lagi menghirup debu selama proyek belum rampung. “Kalau jembatan rampung tentunya di sekitar sini akan ditata rapi, dan kamipun tidak lagi menghidup debu akibat pengerjaan proyek itu,” ujarnya lagi.(Ad)

Foto Lainnya:

 

Posting Terkait