PENGENDARA MERASA NYAMAN… Tali Kapal Dibongkar Dari Sejumlah Jalan

601 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Sejumlah tali kapal yang melintang beberapa ruas jalan di Kota Pekanbaru mulai disingkirkan. Tidak sedikit pengendara merasa aman karena jalan yang mereka lewati bebas dari halangan tali kapal semenjak awal pekan ini.


Jalan yang telah dibebaskan dari tali kapal itu seperti jalan Dagang. Sebelumnya, jalan yang kurang dari satu kilometer ini terhitung paling banyak memasang tali kapal. Sehingga lima tali kapal yang sebesar lengan orang dewasa itu telah lama menajdi keluhan pengendara.

“Alhamdulilah…kini lewat jalan Dagang kemabli terasa nyaman dan lega rasanya. Saya bersukur sekali dengan adanya pembongkaran tali kapal ini. Karena selama ini kita sangat merasa terganggu sekali dengan keberadaan tali kapal di sejumlah jalan kota ini,”ungkap Sapri yang saban hari harus melewati jalan Dagang tersebut.

Sejumlah warga berharap tidak ada lagi warga yang memasang tali kapal di jalan umum dengan alasan apapu. Bahkan anggota DPRD Kota Pekanbaru semenjak tahun silam telah melarang warga memasang tali kapal tersebut. Karena, pemasangan tali kapal di jalan umum merupakan pelanggaran Undang-undang yang bisa ditindak pidana bagi pelakunya.(Surya)

Posting Terkait