PENERIMAAN SEPTEMBER… Formasi CPNS Pemprov Riau Disetujui 643 Orang

606 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Formasi kebutuhan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) telah disetujui oleh Menteri Aparatur Negara (Menpan). Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau, Zaini Ismail mengatakan, tingkat pendidikan untuk Formasi CPNS lingkungan Pemprov Riau disetujui paling rendah Diploma II. Sementara ini, menpan masih menetapkan penerimaan CPNS akan dibuka pada September 2009 ini.

“Masalah formasi CPNS 2009 sudah disetujui Meneg PAN. Kemungkinan jika tidak ada aral melintang, September, pembukaan CPNS akan dilakukan,”ungkap Zaini, Selasa (21/7/09) di Pekanbaru.

Menurut Zaini, Menpan menyetujui formasi CPNS 2009 Pemprov Riau sebanyak 650 orang, dengan kebutuhan pegawai honorer sebanyak 443 orang, tenaga teknis 69 orang, guru 39 orang, kesehatan 92 orang. Sebelumnya usulan penerimaan untuk tingkatan SMA juga diberikan kepada Menegpan. Namun batasnya dari Menpan terendah hanya Diploma II. Menteri Aparatur Negara (Menpan) menyetujui formasi CPNS tersebut melalui rapat Formasi CPNS pada 14 Juli 2009 silam tersebut di Jakarta.(Surya)

Posting Terkait