PENERIMAAN CALON ANGGOTA BARU PWI Taja Testing November 2009

PEKANBARU (RiauInfo) – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Riau kembali menaja penerimaan calon anggota baru tahun 2009, menurut rencana kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 9 – 14 November 2009. Hal ini dikatakan Ketua PWI Cabang Riau H Dheni Kurnia, (27/10) di Pekanbaru.

“Kita mengajak seluruh wartawan yang sampai saat ini belum bernaung di bawah salah satu organisasi wartawan untuk mengikuti testing ini. Karena dengan adanya organisasi yang menaungi kita dalam menjalankan profesi wartawan, akan ada jaminan dan ketenangan dalam melaksanakan tugas-tugas jurnalistik,” kata Dheni Kurnia.

Seluruh peserta diharuskan mengikuti ujian dan wawancara Kode Etik Jurnalistik, Teknik Jurnalistik, Peraturan Organisasi, Pengetahuan Umum Dalam dan Luar Negeri. Seluruh kegiatan seleksi ini akan melibatkan wartawan senior yang kompeten di bidang masing-masing, sehingga mutu kelulusan calon anggotapun bisa dipertanggungjawabkan.

Untuk mengetahui persyaratan untuk mengikuti ujian calon anggota baru ini, peserta dapat menghubung Ny. Wahyu Aprimadona di Sekretariat PWI Cabang Riau Jalan SUmatera No.6 Pekanbaru, Telp 0761-22974 pada jam kantor antara 08.00 – 16.00 WIB.(ad/rls)

Rizki: