PENEMUAN BARU Bio-Cell, Alat Hemat BBM Sudah Bisa Didapatkan di Pekanbaru

576 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Anjloknya harga minyak dunia, ternyata tidak serta merta membuat harga BBM di dalam negeri turun. Sampai saat ini harga BBM masih tinggi. Namun ini tidak perlu dirisaukan, karena saat ini di Pekanbaru telah tersedia teknologi baru yang dapat menghemat penggunaan BBM hingga mencapai 25 persen. 

Penemuan teknologi terbaru bernama “Bio-Cell” itu kini kemampuannya telah terbukti di Kepan dan Eropa. Bahkan Bio Cell tidak hanya mampu menghemat BBM tapi juga menjadikan mesin kendaraan lebih bertenaga, merawat mesin, dan mengurangi emisi udara.

Bio Cell yang bisa dipasang pada selang minyak ini teridri dari berbagai campuran bahan yang mengandung FIR (Far Infrared Rays) yang berfungsi untuk memecahkan partikel-partikel atom pada bensin maupun solar menjadi molekul-molekul yang lebih kecil dan halus, sehingga mencapai pembakaran yang sempurna.

Untuk mobil mendapatkan 2 item barang, yakni Bio Cell pada pipa bensin/solar dan Bio Cell pada saringan udara. Harga resmi bersegel dikemasan hanya Rp 780 ribu/set. Sedangkan untuk motor hanya 1 item barang, yakni Bio-Cell untuk pipa bensin dengan harga resmi segel kemasaran Rp 395.000/set.

Bio-Cell ini dapat dipakai seumur hidup dan tidak ada kadaluarsanya, dapat dipindahkan ke kendaraan lain dengan mudah, tidak merusak mesin kendaraan, dapat langsung terbukti khasiatnya seperti power up dan hemat BBM, serta telah dicoba ke beberapa mobil yang beredar di Indonesia.

Taslim, salah seorang pemilik mobil Avanza mengaku sangat beruntung memiliki alat ini. “Manfaatnya sangat terasa pada kendaraan. BBM lebih hemat dan mesin mobil lebih bertenaga. Dan yang sangat menguntungkan lagi bisa digunakan seumur hidup,” ungkapnya.

Alat ini memang tidak tersedia di toko-toko. Tapi bagi warga Pekanbaru yang ingin tahu banyak keunggulan dari alat itu, atau ingin memilikinya dapat menghubungi nomor telepon 08127524351.(Ad)

Posting Terkait