Pencuri Diduga Menggunakan Ilmu Hitam

653 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Para remaja di Kelurahan Rejosari, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru akhir-akhir ini resah. Soalnya saat ini di daerah tersebut sering terjadi pencurian HP di dalam rumah pada malam hari. 

Modus pencuriannya sangat mengherankan. Peristiwa tersebut selalu terjadi malam hari saat pemilik HP sedang tertidur pulas di kamarnya, sedangkan HP di taruh di atas meja belajarnya.

Paginya, tiba-tiba HP tersebut sudah lenyap saja. Sama sekali tidak ada pintu atau jendela kamar yang dikupak atau di rusak pencuri. Barang yang hilang juga cuma HP saja, sedangkan lainnya tidak hilang.

Peristiwa seperti ini telah dua kali terjadi di lingkungan Jalan Hangtuah Gang Sentosa. Dikabarkan di lingkungan RW lainnya juga telah terjadi pula peristiwa yang sama.

Evni, salah seorang warga Jalan Hangtuah Gang Sentosa mengatakan kepada RiauInfo, Sabtu (3/3) kedua peristiwa aneh itu telah menimpa kedua temannya yang kebetulan tetangganya juga.

“HP mereka dicuri saat mereka tertidur pada malam hari. Pagi harinya mereka sudah tidak menemukan lagi HP ditempat mereka biasa menaruh HP tersebut,” ungkapnya.

Sampai saat ini, menurut dia, tidak dapat dipastikan bagaimana cara pencurinya menjalankan aksinya. Soalnya tidak ada tanda-tanda pencuri tersebut masuk ke dalam kamar.

Menurut dia, kemungkinan ada cara-cara tertentu yang dilakukan pencuri tersebut dalam menjalankan aksinya. “Atau bisa saja pencurinya menggunakan ilmu hitam,” tambah dia lagi.(Ad)

 

Posting Terkait