PEMUTARAN FILM KETIKA CINTA BERTASBIH Bioskop di Pekanbaru Diserbu Penonton

734 views

news9752PEKANBARU (RiauInfo) – Pemutaran Film Ketika Cinta Bertasbih di Pekanbaru ternyata juga disambut hangat oleh masyarakat Pekanbaru. Terbukti Studio 21 dan Holiday 88 yang memutar film ini sejak Kamis (11/6) selalu dipadati penonton.

Seperti Studio 21 yang berada di Mal Ciputra, sejak penanyangan perdana hingga Sabtu (13/6) seluruh tiketnya habis terjual. Akibatnya mereka terpaksa harus menunggu pada pemutaran jam berikutnya, atau pindah ke bioskop lainnya.

Yanti, misalnya, JUmat (12/6) lalu sengaja datang ke Studio 21 dengan maksud menonton film yang menghebohkan ini. “Begitu sampai di bioskop ini, orang sudah panjang mengantri. Pas giliran saya, tiketnya sudah habis,” ungkapnya.

Terpaksalah dia mengambil pada jam berikutnya. Padahal untuk bisa menonton pada jam tayang pukul 15.00 Wib, dia sudah antre sejak pukul 13.00 Wib. “Duh perjuangan yang harus dilewati untuk bisa menonton film ini cukup berat,” ungkapnya.

LAin lagi dengan Ira. Dia terpaksa harus ngebut dengan motornya menuju Studio 21 untuk bisa menonton film tersebut. Kebetulan sekali salah seorang temannya yang duluan berada di Studio 21 itu sudah membeli tiket untuk dia. “Begitu tiket sudah dibeli, saya langsung ngebut. Untung saja tidak terlambat,” ungkapnya.(ad)

Posting Terkait