Pemprov Riau Tawarkan Peluang Investasi ke Eropa

591 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Untuk menarik investor agar berdatangan ke Riau, Pemprov Riau melakukan lawatan ke sejumlah negara di Eropa, seperti e Belanda dan Norwegia. Disana tim akan menawarkan peluang investasi di Riau.

Tim yang terdiri dari 12 orang pejabat di lingkungan Pempro Riau itu diberangkatkan melalui program kerja BPMPD Riau tahun 2009 ini. Ini bagian dari programmenumbuhkan investasi di Riau kepada investor di dua negara Eropa itu.

Kepla Badan Penanaman Modal dan Promosi Daerah (BPMPD) Riau, Feizal Qomar mengatakan di sana tim menawarkan peluang investasi seperti bidang perdagangan, bidang perkebunan yang meliputi industri cluster kelapa sawit, bidang energi dan infrastruktur.

Pejabat yang akan berangkat itu, selain Feisal Qomar, juga Herlian Saleh (Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan), M Yafiz (Kepala Dinas Perekbunan), Abdul Lafiz (Kepala Dinas Pertambangan dan Energi), Tengku Dahril (Kepala Dinas Perikanan).

Selanjutnya beberapa kepala bidang di dinas terait, dan Tengku Azwir (Ketua Komisi B DPRD Riau). Semula rombongan dipimpin Gubri HM Rusli Zainal, namun karena kesibukannya, Gubri akhirnya batal ikut.(ad)

Posting Terkait