Pemprov Riau Berangkatkan PNS Berpretasi Menunaikan Ibadah Umrah

590 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Sebanyak 15 orang pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau, diberangkatkan untuk menunaikan ibadah umrah. Keberangkatan mereka berumrah pada tahun ini merupakan penghargaan dan apresiasi dari Pemda Riau terhadap prestasi yang mereka raih.


“Pemberian penghargaan untuk menunaikan ibadah umrah ini, merupakan tahun kedua. Untuk priode pertama dilaksanakan akhir tahun 2012 yang lalu,” kata Kepala Badan Kepegawaian Provinsi Riau Zaini Ismail, di ruang kerjanya,kemarin.

Menurutnya, ke-15 pegawai negeri sipil ini diberangkatkan mulai 1 Mei 2013 dan Insya Allah akan kembali ke Riau tanggal 10 Mei 2013 yang akan datang.

Pemberangkatan para PNS ini bertujuan untuk memberikan dorongan dan motivasi kepada seluruh PNS di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau agar meningkatkan kinerja, berprestasi, berdedikasi, dan pada akhirnya akan meningkatkan sumber daya manusia.

Menurut mantan Kepala Dinas Sosial Provinsi Riau tersebut, penghargaan seperti ini akan terus dilaksanakan pada tahun tahun mendatang.

Ke-15 pegawai negeri sipil Pemprop Riau yang beruntung tahun ini, terdiri dari tiga klasifikasi, yaitu untuk eselon III sebanyak 5 orang, eselon IV 5 orang, dan staf 5 orang. Mereka didampingi Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Kepala Bidang Kesejahteraan Rakyat, dan Kepala Sub Bagian Kesra BKD Riau.

Sementara itu, menurut Kepala Sub Bagian Kesejahteraan Rakyat Bidang Kesejahteraan Rakyat Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Riau Zulva Hasan, tahun 2012 yang lalu telah diberangkatkan sembilan PNS yang berprestasi, masing masing 3 orang eselon III, 3 orang eselon IV, dan 3 staf, serta pendamping 4 orang dari Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Riau. (mcriau)

Posting Terkait