Pemko Pekanbaru Umumkan Formasi Pusat

731 views

PEKANBARU (RiauInfo)-Formasi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2007 untuk Pemko Pekanbaru telah diberikan pusat ke Pemko Pekanbaru. Formasi pemberian pusat ini berbeda dari formasi yang sudah diajukan Pemko sebelumnya.

“Pemerintah pusat telah mencantumkan sekitar 200 lebih formasi bagi Pemko Pekanbaru. Pemerintah pusat memberikan jumlah 200 orang lebih ini dari 200 ribu orang di seluruh Indonesia. Padahal pemko Pekanbaru mengajukan 848 orang ke pusat saat itu,” sebut M. Noer kepada wartawan, Selasa (18/9) di sela Pesantren Kilat di Masjid Agung An-Nur Pekanbaru.

Format Pemko yang diberikan pusat sebanyak 200 lebih tersebut, sekitar 50 CPNS terbuka perekrutannya dari tenaga umum. Sedang jadwal perekrutan CPNS tersebut akan dilansungkan Oktober 2007 mendatang.

Menurut M Noer, hal ini akan dikonfirmasikan ke seluruh unit kerja yang berada di lingkungan Pemko Pekanbaru. Hingga saat ini upaya itu baru akan dilakukan pada setiap unit kerja menyusul telah ada kepastian format tersebut yang diterima Pemko Pekanbaru beberapa waktu lalu dari pusat.(Surya)

Posting Terkait