Pemko Pekanbaru Serius Akan Datangkan Blue Bird

699 views
news10041PEKANBARU (RiauInfo) – Pemko Pekanbaru serius akan mendatangkan taksi Blue Bird jika taksi yang ada di Pekanbaru saat ini masih tetap membandel tidak mau menggunakan argo. Sebab sikap pengusaha taksi yang tidak mau menggunakan argo itu sudah menciptakan citra tidak baik bagi Pekanbaru.

“Kita benar-benar akan mendatangkan taksi Blue Bird jika taksi yang ada sekarang tidak membandel dan tidak mau mengikuti aturan yang ada,” ungkap Kepala Perhubungan dan Informatika (Kadishub Kominfo) Kota Pekanbaru Pria Budi di Pekanbaru.

Dia mengatakan jika pengusaha taksi tidak mau menertibkan angkutannya untuk menggunakan argo, maka pihaknya akan segera mendatangkan Blue Bird kesini. Diyakininya, pihak taksi Blue Bird akan senang masuk ke Pekanbaru karena peluang pasarnya disini sangat besar.

“Sekarang kita beri kesempatan kepada para taksi di Pekanbaru untuk berbenah diri, tertib menggunakan argo seperti yang dilakukan Blue Bird,” ungkapnya. Kalau mereja tetap membandel maka Pemko akan mengamgil kebijakan dengan mendatangkan Blue Bird.

Pria Budi mengatakan, persoalan ini sudah disampaikan pihaknya dalam pertemuan dengan bebetrapa pengusaha taksi yang ada di Pekanbaru, diantaranya Puskopau, Kopsi, Satria dan Sartax Taksi belum lama ini. Dalam pertemuan itu, para pengusaha taksi berjanji akan berbenah.

“Kita akan memberi waktu kepada mereka selama satu bulan untuk melakukan pembenahan berupa menggunakan argo pada seluruh taksinya,” ungkap dia lagi. Tapi jika dalam waktu sebulan tidak juga menggunakan argo, maka tidak ada pertimbang lain lagi.(ad)

Posting Terkait