Pemko Pekanbaru Juga Gelar Jalan Santai

774 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Hari ini, halaman kantor Walikota Pekanbaru sejak pukul 06:30 WIB hingga 09:00 WIB dipenuhi warga. Ribuan warga terdiri dari utusan sekolah se kota Pekanbaru dari tingkat SD hingga SMA, berbaur dengan ratusan pegawai Walikota Pekanbaru beserta keluarga.

Para peserta ini memeriahkan jalan santai yang diadakan Walikota Pekanbaru. Jalan santai ini masih dalam rangkaian peringatan HUT RI dan HUT Emas Riau. Ribuan warga tersebut dilepas dari kantor walikota menuju arah pasar Senapelan hingga ke ujung jalan Soedirman dan berbelok lagi ke arah kantor Walikota Pekanbaru. Sesampai di halaman kantor Walikota, peserta jalan santai disambut oleh hiburan keybord dan makanan ringan serta minuman air mineral.

Seraya mendenganr alunan musik keybord, para peserta disuruh menyerahkan kupon ke panita yang telah dibagikan panitia pada para peserta sebelumnya. Kupon ini akan diundi langsung di depan para peserta. Sehingga bagi peserta jalan santai yang beruntung tecabut kuponnya akan mendapatkan hadiah langsung di tempat.

Dalam catatan panitia, ada hadiah langsung betupa uang tunai jutaan rupiah untuk beberapa pemenang utama dalam beebrapa kategori jalan santai tersebut. Selain itu, hadiah berupa alat elektronik dan hadiah ringan lainnya juga disediakan panitia bagi para pemenang yang beruntung kuponnya terpilih dalam cabutan.

Beberapa pejabat di lingkungan Walikota Pekanbaru terlihat memberikan langsung hadiah bagi beebrapa pemenagn utama yang mendapat uang tunai. Acara berlangsung lancar aman dan tertib dengan berbagai selingan hiburan keyboard hingga pukul 09:00 WIB.(Surya)

 

Posting Terkait