Pemkab dan DPRD Siak Beramai-Ramai Berangkat ke Belanda

530 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Eropa memang punya daya pikat yang sangat besar bagi banyak orang. Makanya banyak orang menggunakan berbagai upaya agar bisa melancong ke negeri nan indah itu. Termasuk pergi secara gratis dengan bertopeng pada kegiatan “studi Banding”.

Hal ini juga dilakukan oleh sejumlah anggota DPRD Siak bersama belasan aparah pemerintah di daerah itu. Mereka diam-diam berangkat ke Belanda dengan dalih mencari literatur sejarah Kerajaan Siak. Namun tidak disebutkan dimana saja literatur-literatur tersebut akan mereka cari di negeri itu.

Namun yang jelas, berdasarkan informasi yang diterima RiauInfo, Senin (19/11) diketahui rombongan yang berangkat ke Belanda itu berjumlahnya lumayan besar, yakni mencapai 22 orang. Delapan orang diantaranya anggota DPRD Siak, sedangkan 14 orang lainnya berasal dari Pemkab Siak.

Proyek jalan-jalan ke Belanda ini dikendalikan oleh Dinas Parwiwisata Seni, Budaya, Pemuda dan Olahraga (Disparsenibupora) Siak. Sedangkan keberangkatan itu dipimpin oleh Kasi Olahraga Disparsenibudpora Siak, Bambang Raino.

Adapun delapan anggota dewan yang berangkat itu antara lain Fahrizal, Wan Abdurrahman, Azwar, T Sulaiman, Pairus Ramli, Ismail Amir, Zulbahri, dan Wakil Ketua DPRD Siak, Endang Sukarelawan. Mereka berangkat dari Bandara SSK II Pekanbaru, Jumat (16/11) lalu.(Ad)

 

Posting Terkait