Pembukaan ISG Tampilkan Hiburan Bernuansa Islami

714 views
PEKANBARU (Riauinfo) – Artis papan atas Ibu Kota akan turut memeriahkan upacara pembukaan Islamic Solidarity Games (ISG) III yang akan digelar 6 Juni 2013 di Stadion Utama Riau. Akan tetapi, berbeda dengan pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII 2012 lalu. Kali ini ISG akan menampilkan hiburan nuansa Islami.

Demikian hal tersebut disampaikan Ketua II ISG Panitia Daerah Inaisgoc, Emrizal Pakis. Dikatakan Emrizal bisa saja artis yang akan memerihkan helat negara-negara islam nantinya seperti Opick, Wali Band dan banyak artis-artis yang kental dengan nuansa islami.

“Kita akan hadirkan artis-artis yang pelatun lagu-lagu islami. Bisa saja seperti Opick atau wali Band. Dan kita juga akan mengupayakan itu. Karena ini jugakan menjadi salah satu cara untuk menyedot animo masyarakat kita supaya beremai-ramai mendatangi open ceremony ISG,” ujarnya.

Bukan saja artis Ibu Kota, Panitia ISG Daerah tentunya akan menyajikan dan mendatangkan penyanyi lagu-lagu melayu asal Riau. Hal ini yang tentunya menjadi kebanggaan masyarakat Riau. Sekaligus untuk promosi kepada negara-negara islam yang akan mengikuti ISG.

Seperti diketahui ISG akan diikuti 57 negara islam yang ada di dunia. Hingga saat ini baru 27 negara yang sudah mendaftarkan entry by numbernya. Namun, dengan masih adanya waktu maka jumlah tersebut akan kembali bertambah. (zas/ur)

Posting Terkait